Minggu, 14 September 2014

Tangki Panel Fiber,Roof tank Fiberglass,Tangki panel fiberglass,Roof tank panel fiber,Tangki air kotak,Pembuatan tangki fiber,Tangki Penampungan air besar,Tangki panel rooftank, Harga tangki panel per m3

Apa itu tangki panel ?
Tangki panel adalah tangi fiber yang umumnya berbentuk kotak atau persegi, Tangki panel fiber disebut juga roof tank fiberglass Kegunaan tangki panel fiber atau rooftank  ini untuk menampung air dalam jumlah besar , untuk ukuran tangki panel fiber dapat disesuaikan dengan kebutuhan .
Tangki panel fiber atau roof tank fiberglass ini umumnya digunakan di kantor , di hotel , di Rumah sakit , di pabrik dan di gedung-gedung yang tentunya  membutuhkan jumlah air yang cukup banyak .

kami siap menerima pesanan Tangki Panel fiber Atau Rooftank fiber dengan berbagai kapasitas atau ukuran yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda .
kami juga siap menerima pesanan produk fiber lainnya seperti kursi fiber, kursi stadion diber, dan tong sampah fiberglass Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Rooftank penel fiberglass  atau produk fiber lainnya hubungi 081213965753
email  :   bmbgroup1@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar